Jumat, 28 November 2014

Selamat Ulang Tahun, Junk


                                                          
4 Maret 2013

Berapa usiamu sekarang? 25? Atau 26? Ah! Aku tak peduli dengan semua angka-angka itu. Yang aku peduli adalah, di usiamu yang baru kini, kau sungguh telah menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak, itu saja.
Kau harusnya berbahagia ketika banyak temanmu memberi kejutan special, tapi pesanmu lewat whatssapp yang kau kirim padaku mengatakan kau sedih. Sedih karena doa-doa mereka yang berbunyi sama, beri kamu jodoh. Lalu apa yang perlu kau sedihkan? Doa-doa itu? Atau jalan hidupmu yang belum juga sampai dibagian dimana kau bertemu belahan jiwa? Sudahlah, doa-doa itu tak seharusnya buatmu sedih, amin-kan saja. Toh kita tidak tahu doa siapa diantara mereka yang akan lebih dulu di ijabah. Dan tentang jalan hidupmu, aku tahu kau telah berusaha dengan sebaik mungkin. Maka, jangan pernah lupa nahwa Allah slalu mendengar doa hamba-Nya. Hanya waktu yang mungkin belum tepat.
Doaku untukmu, semoga slalu ada yang terbaik diantara semua yang baik. Aku slalu berdoa semoga kau dipertemukan dengan jodohmu segera, jodoh terbaik dari langit. Maka, jangan sedih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar